Senin, 18 Oktober 2010

kucing asrama

Aku nie anak asrama (ehm, maksudnya ma'had). biasa jika disuruh piket ato tandhif, lah wong sudah tugas. namun yang paling menjengkelkan dari itu adalah jika ditemui pipis kucing or TaiChing yang berserakan (iyek). sebagai cewek yang baik hati, aku juga turut mempertimbangkan kemashlahatan para kucing-kucing itu jika harus dibuang. Pernah terpikir di benak saya untuk mengusulkan pada Ustadz untuk membuatkan WC atau paling nggak Kamar mandi khusus kucing. tapi apa daya ide gila itu pazti sudah ditertawakan dulu jika benar-benar dideklarasikan. Saya cukup memahami perasaan kucing yang bingung musti pup dimana. :pDisisi laen, jika mengingat hal-hal tidak senonoh yang mereka hasilkan, rasanya pengen ngambil BaSoKa trus membantai mereka satu persatu. 
Beberapa minggu yang lalu, sensei (sebutan untuk guru bahasa jepang) menginginkan kami agar hafal sebutan-sebutan angka dalam bahasa jepang. Untuk anak yang punya otak di dengkul seperti aku, karena malez jadi susah menghapalnya. Untuk itu, tiba-tiba muncul inspirasi buat memberi nama mereka berdasarkan angka Jepang. for example:
1. Ichi ->Shinichi
2. Ni ->Niko
3. San ->Sanji
4. Yon -> Yondaime
5. Go -> Ichigo
6. Roku ->Roku
7. Nana ->Nana
8. Hachi ->Hachi
9. Kyu -> Kyubi
10. Juu -> Juupee
akhirnya kucing asrama berguna juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar